jalan menuju keberhasilan

Kamis, 31 Maret 2011

Jeep Patriot 2011


Jeep Patriot yang diperkenalkan di Tanah Air medio Juli lalu, mendapatkan penyegaran wajah untuk model 2011. SUV ini akan mulai dijual di Amerika Serikat Oktober 2010.

Sentuhan baru pada eksterior tampak pada gril yang sewarna dengan bodi. kemudian lampu kabut terintegrasi di dalam lampu utama. Sementara bagian belakang, bemper lebih rendah dari model sebelumnya. Pilihan velg 17 inci dengan desain baru membuat ketinggian model 4x4 bertambah 25 mm.

Di dalam kabin, peningkatan kualitas material dilakukan dengan pemilihan bahan yang lebih lembut untuk panel-panel pintu. Bantalan tangan juga ditambah ketebalannya untuk kenyamanan. Lingkar kemudi juga baru, dilengkapi dengan tombol pengatur audio, cruise control dan penjawab telepon hands-free.

Untuk menunjang kemampuan di medan off-road, Jeep melakukan penyempurnaan pada sistem suspensi. Terutama kekerasan per ditingkatkan guna mendapat kelenturan dan kelenturan. Sedang bagian belakang, diameter batang stabilizer diperbesar.

Berdasarkan Insurance Institute for Highway Safety (IIHS) AS, Patriot memiliki lebih dari 30 fitur keselamatan dan keamanan. Menjadikannya salah satu yang terbaik di kelas kompak SUV.

0 komentar:

Posting Komentar

newer post older post Home