jalan menuju keberhasilan

Minggu, 15 Mei 2011

situs penyedia E-Card

Berikut situs-situs terbaik yang telah kami survei yang menyediakan E-Card Gratis:

1. 123greetings.com - Situs ini bisa dibilang paling lengkap dan di desain dengan bagus dengan menyediakan banyak sekali kartu ucapan (E-Card) yang berbentuk gambar format JPEG, animasi GIF dan bahkan berbentuk Flash. Beberapa di antaranya memiliki lagu yang mempunyai tema yang seusai dengan kartu yang akan anda kirim. Anda juga bisa meng-edit kartu ucapan tersebut dengan kata-kata yang anda inginkan

2. Bluemountain.com - Situs ini mempunyai desain yang lebih sederhana, tapi cukup menarik dengan komposisi warna biru. Situs ini juga menawarkan cukup banyak kartu yang beragam dan di desain dengan format yang tepat dalam bentuk gambar JPEG, gambar animasi GIF dan animasi Flash.

3. Hallmark.com - Hallmark adalah salah satu perusahaan pembuat kartu terbesar di dunia juga menyediakan E-Card gratis. Kartu rancangan Hallmark ini mempunyai desain yang unik dan berbeda dari kartu-kartu ucapan pada umumnya.

4. 2000greetings.com - Situs ini merupakan situs kolektor kartu-kartu ucapan E-Card

2 komentar:

Akshay mengatakan...

Father's Day is celebrated for a special person of the family - father. All the sun and daughter are express love feeling with their dad and make a day extremely special. Fathers Day greetings If you want to celebrate this Father Day with your father, then you need to some Beautiful Fathers Day Images, Fathers day Wallpapers, and Fathers Day GIF. Here we collect best Fathers Day Quotes Images for you. Father's Day is celebrated in all over the world on the different days.

Unknown mengatakan...

Really impressive post. I read it whole and going to share it with my social circules. I enjoyed your article and planning to rewrite it on my own blog.
MerryChristmas
MerryChristmas

Posting Komentar

newer post older post Home