jalan menuju keberhasilan

Senin, 27 Juni 2011

Mitsubishi i-Meiv , Mobil listrik

Subaru memiliki mobil listrik Stella, tetapi Mitsubishi lebih dahulu memberikan detail kendaraan mereka termasuk harga dan spesifikasi.
Mitsubishi i-Meiv akan mulai dijual pada bulan Juli. Bersamaan dengan keluarnya Stella dari Subaru.
Mitsubishi i-Meiv memang masih terbatas, dijual untuk kalangan koorporasi atau group kantor pemerintahaan. Sementara untuk pemakaian umum baru diberikan pada April 2010.

Berbeda dengan Subaru yang hanya menjual 170 buah mobil listrik pertama mereka. Mitsubishi i-Meiv rencananya menjual 1.400 mobil listrik ke pemerintah dan kalangan perusahaan.
Mitsubishi i-Meiv akan dijual dengan $45.300, dipotong setelah subsidi listrik dari pemerintah Jepang dengan nilai $14.300.



Mitsubishi i-Meiv mengunakan baterai Ion-Li berkekuatan 47Kw motor dan mampu mencapai jarak 100 mil sebelum baterai diisi ulang kembali. Charging juga cepat, hanya membutuhkan waktu 30 menit di station charge. Atau bisa diisi dirumah dengan 220V yang membutuhkan 7 jam.. Mitsubishi i-Meiv juga mengunakan energi daur ulang, maksudnya ketika mengerem kendaraan maka tenaga yang dibuang dapat juga dimanfaatkan untuk merecharge baterai mobil.

0 komentar:

Posting Komentar

newer post older post Home