jalan menuju keberhasilan

Rabu, 22 Juni 2011

Pengetahuan Dasar Mengenai Search Engine Optimization (SEO)

Perlu lebih banyak lalu lintas ke situs web Anda? Beberapa mesin pencari optimasi sederhana (SEO) teknik bisa membawa Anda lalu lintas jauh lebih dengan sedikit usaha. Anda harus bekerja cerdas dan keras ketika datang ke teknik pemasaran platform yang Anda gunakan untuk bisnis rumahan Anda.



1. Pastikan Google dan mesin pencari dapat mengetahui apa situs Anda adalah tentang. Anda melakukan ini dalam beberapa cara. Terutama, pastikan konten situs Anda dikodekan dalam format yang dapat benar-benar membaca Google dan indeks akan: HTML. Google tidak dapat dipercaya membaca teks yang diberikan dalam grafis sepertiFlash. Gunakan teks alternatif untuk menjelaskan foto atau gambar di situs Anda.


2. Pastikan kata kunci yang paling penting muncul dalam tag judul Anda
Dan, ketika Anda menulis konten untuk situs Anda, menutupi topik Anda benar-benar tanpa "isian" kata kunci ke dalamnya. Mendapatkan pengunjung manusia ke situs webAnda adalah tujuan Anda, jadi pastikan mereka menemukan informasi yang mereka cari, dan memberikan kepada mereka dengan cara yang mudah dibaca.
Lihat bahwa kata kunci Anda muncul beberapa kali dalam konten Anda, terutama dalam pos Anda. Anda dapat menggunakan font tebal dan miring untuk menekankan kata-kata penting dan frasa.


3. Fokus pada menulis konten yang baik. Ketika Anda berfokus pada pembaca dan bukan mesin pencari, Anda tentu akan menggunakan sinonim dan istilah yang terkait di samping kata kunci Anda. Google akan menghargai Anda untuk ini dengan peringkat tinggi di hasil pencarian, yang berarti lebih banyak lalu lintas untuk Anda.


4. Tutup topik Anda sepenuhnya. Menulis banyak tentang hal yang Anda bisa, sebagai konten lagi biasanya lebih disukai. Namun, jangan mengulangi diri sendiri jika Anda sudah kehabisan hal untuk mengatakan. Ingatlah bahwa pengunjung manusia adalah yang Anda ingin menyimpan - tidak mengusir mereka dengan kualitas yang buruk atau kontenberulang-ulang ( COPAS )


Tapi Tunggu, Ada Lagi .. !!


5. Pastikan untuk link ke konten konten terkait lainnya di situs Anda, dan ketika Anda lakukan, membuat kata kunci dan variasi jangkar teks link Anda. Review situs Anda untuk melihat bahwa itu adalah mudah dinavigasi oleh manusia dan spider mesin pencari. Membuat dan mengirimkan ke mesin pencari file yang disebut "sitemap" adalah cara terbaik untuk menampilkan semua halaman Anda ke Google dan mesin lainnya sehingga mereka tidak akan mengabaikan apapun dari konten Anda.


Setelah Anda telah membuat sebuah situs yang kaya dengan konten yang search engine dapat membaca dengan mudah dan yang memberikan nilai kepada pengunjung situs Anda, saatnya untuk mulai mempromosikan situs Anda dengan membangun link ke dari situs lain.


Sebuah cara mudah untuk mendapatkan kualitas link ke situs Anda adalah untuk membuat blog, menulis siaran pers, mengirimkan artikel ke direktori, dan menulis komentar di forum dan blog.

0 komentar:

Posting Komentar

newer post older post Home